Kelas menyimak…

27 Apr

한국어 듣기 수업….

Dikasih lagu baru lagi ama dosen Korea yang ngajar kelas menyimak kemarin siang.

Kukira lagunya mellow lagi kayak yang udah-udah… eh ternyata pas didengerin dengan seksama tuh lagu ternyata lagu marah-marah… hahahaha~

Kenapa kubilang lagu marah-marah? coz tuh lagu iramanya nge-rock abis!! mana pas tau artinya lebih nakutin dan terkesan emang lagu yang nunjukin amarah buat si kekasih. Bagi kalian yang belum tahu nih lagu, jangan ketipu sama nada awal dari nih lagu yang agak pelan, karna pas sampe ditengah-tengah… ritmenya jadi cepet.

Nih lagu nyeritain seorang cewek yang dicampakkan sama pacarnya demi cewek lain. Rasa marah akibat dicampakkan gak bisa ditunjukkin sama tuh cewek. Dia justru seolah-olah bilang ke pacarnya, “Pergi ajah, silakan pergi”. Tegar yakh tuh cewek!! eits… tapi jangan salah, ternyata diam-diam tuh cewek juga marah dan kecewa berat. Rasa kekecewaan dan kemarahan tuh cewek ditunjukkin di salah satu syair yang artinya kira-kira begini,,,

Aku menaburkan benih bunga di jalan, selangkah demi selangkah aku berjalan diantara benih bunga itu, dan aku pun menginjaknya dengan sangat keras.

Intinya pas tuh cewek jalan, dia tuh nginjek benih-benih bunga yang di sebar sendiri dengan kemarahan. Diinjek trus diputer-puter tuh benih bunga sampe hancur… kira-kira gitu deh penggambarannya (menurut penjelasan dari sang Dosen).

Ngomong-ngomong aku belum ngasih tahu judul dari lagunya ya..?! kkkk… maaf.. lupa….

Ok, judul lagunya >>> 진달래 꽃 by 마야  / Maya (bukan Maya ‘Ratu’ lho)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: