PAS 2009 with “Sama-sama” Team

14 Jun

PAS 2009 “Sama-sama” team

Tanggal 19 januari 2009 – 7 februari 2009 adalah masa-masa yang sangat membahagiakan dalam hidupku…. bukan karna aku ditembak sama cowok ato menang lotre undian sabun colek yang hadiahnya bisa buat beli rumah di pondok indah… lebih daripada itu *keliatan lebay yakh*

Aku ikutan acara PAS di fakultas tersayangku, FIB, jurusan bahasa Korea… yupz… program PAS yang diadain selama 3 minggu…. di sana banyak hal yang aku dapatkan selain ketemu dan kenalan ama orang-orang Korea tentunya. Aku dan anak-anak PAS saling tukar kebudayaan, belajar bahasa bareng, main bareng, foto bareng, sampe jalan-jalan bareng ke tempat-tempat wisata yang ada di Jogja. Selama 3 minggu kami udah melakukan banyak hal bersama dan itu semua gak akan pernah aku lupakan…

Mereka semua baik-baik, manis, lucu, cantik, dan cakep-cakep kok…. onni… oppa… na~ bogo shipheoyo!!! eonje urineun bol su isseoyo…!? ^0^

pikku-pikku selama 3 minggu PAS di Jogja… (under the cut)

the name of PAS team >> sama-sama team

hangukeoreul gongbuhaesseoyo!!

Korean class @ PAS

wow!!

see you again~~~

Tinggalkan Balasan

