Fotographer dadakan^^

29 Jun

Aku iseng foto-foto n ngeditin ini semua di kosan, gara-gara gak ada kerjaan…

Kembali blogging setelah hiatus beberapa hari karena sibuk ujian, ini adalah postingan pertama hari ini setelah masa non aktif beberapa hari yang lalu >.<

Berteman dengan 2 orang yang suka fotografi, trus suka ngeliatin hasil jepretan orang secara diam-diam…

perlahan-lahan bikin aku tertarik untuk mencoba hal baru…kkkkk^^

ternyata belajar hal baru diluar rutinitas itu sangat menyenangkan~

*jadi semakin ingin membeli kamera polaroid*

Foto diatas diambil tanggal 27 Juni yang lalu saat nganterin Vella beli taplak meja buat temennnyaEropa sono. Berhubung belum makan dan tempat tujuan kita adalah mirota batik di malioboro, alhasil kita makan di sana. Kita makan di The House of Raminten yang ada di lantai 3 mirota batik.

Tempatnya asik, Indonesia alias Jawa banget… unik… enak buat nongkrong… bisa jadi spot tongkrongan baru buat POCI n’ family nih…hahahaha~ ^0^
Foto berikutnya… hasil jepretanku sendiri.

Lokasinya adalah spot-spot di kampusku.

Ada di fakultas tercinta FIB dan di fakultas orang >>> fakultas Kehutanan hehe^^

Paling banyak sih spot di FIB *ya iyalah secara tiap hari kuliah, aku berada di sana*

Foto selanjutnya… hmmm… gak tau ini konsepnya tentang apa… mungkin tentang kehidupan (?)

mungkin juga karena aku bikinnya lagi dalam suasana melankolis ditambah lagi lagu “Good Bye~ a Short Journey” dari Super Junior terus-terusan mengalun indah dan lembut di kamar sepanjang hari (bahkan sampai sekarang juga masih mengalun pelan)… dinikmatin ajah yakh foto-fotonya^^

Konsep foto selanjutnya tentang LOVE aka cinta~!!!! Siapa sih yang gak kenal ama yang namanya cinta (bukan Cinta Laura lho). Lagipula hampir semua orang pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta bukan? Cinta juga sebuah perasaan yang tentunya dimiliki oleh semua orang dan merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa….

Setelah konsep LOVE aka cinta… mari kita beralih ke konsep campur aduk (?). Habis aku gak tau ini konsep apaan ya… aku ajah bikinnya iseng gara-gara nganggur, gak ada kerjaan di kosan…. heehehhe^^

makasih…^^

Mau bikin yang lain akh.. project selanjutnya siap menunggu…

Dan sepertinya aku akan hiatus selama 1 bulan lebih… coz aku mau liburan~ ^^

Jadi sampai jumpa di semester berikutnya~!!!!

annyeong^^

2 Tanggapan to “Fotographer dadakan^^”

  1. tonya13kyu 1 Juli 2010 pada 15:59 #

    Annyong~
    eader baru nehh… kenapa semua pada pake tulisan kecil2 gini… kelipet mataku bacanya…
    author: pergi lo!
    hakhak.
    jangan usir saia… aku suka news-nya tapu apa daya mata kelilipan.
    tak papalah.
    lam kenal~

    • olipayoe 31 Juli 2010 pada 14:11 #

      annyeong ^^
      wah makasih ya udah berkunjung n ngasih komen di blog kecilku ini….. ><
      emang tulisannya kecil2 y?kamu buka dmn?klo lewat kompi gk kok….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: