[Foto]Buku bahasa Korea semester 5

26 Sep

Ini adalah sebagian buku kuliah jurusan bahasa Korea semester 5 (gak kerasa aku udah semester 5 sekarang…)

  • Ada buku terjemahan (setiap masuk kelas ini HARUS SELALU bawa yang namanya K.A.M.U.S)
  • Ada buku 한국어 3 yang biasanya dipake buat kelas tata bahasa, tapi berhubung sekarang udah gak terima kuliah kelas tata bahasa jadi bukunya dialihfungsikan ke kelas praktek bahasa Korea
  • Ada juga buku bahasa Korea terpadu 4 buat kelas praktek bahasa Korea juga (bukunya ada 2 khusus buat kelas yang satu ini)
  • Trus… ada buku hanca juga secara mulai semester 5 ini, aku dapat kelas hanca (pusing… hurufnya keriting semua… mana nyari hurufnya di kamus hanca ribet lagi… huaaammm >0<)

Dan itu baru buku-buku yang ada di foto, masih ada buku-buku yang lainnya… masih ada buku bahasa Jepang (yups.. aku dapat bahasa Jepang juga), ada pula buku metodologi penelitian, ditambah bonus kamus hanca….

Semester 5 jadwal kuliah juga padat merayap.

Mesti semangat di semester 5~!!!! dan semoga bisa ke Korea~ A.M.I.N )^0^(

14 Tanggapan to “[Foto]Buku bahasa Korea semester 5”

  1. ira 18 November 2010 pada 12:02 #

    kuliah di mana?

    • olipayoe 2 Maret 2011 pada 14:21 #

      di UGM…^^
      knp??

  2. Choonit 2 Maret 2011 pada 11:53 #

    Mau tanya, buku2 di atas bisa didapatkan di mana ya? Dijual bebas gak?

    • olipayoe 2 Maret 2011 pada 14:22 #

      maaf… sepengetahuan saya buku itu tidak dijual bebas..

      • Choonit 5 Maret 2011 pada 22:31 #

        Oh, gitu. Terus itu kamu beli atau pinjem dari perpustakaan? Kayaknya beli ya? Soalnya masih bagus2. Hehehe….

        • olipayoe 12 Juni 2011 pada 10:57 #

          iya..beli..hehe

          • Choonit (추니트) 12 Juni 2011 pada 19:53 #

            Kalo gitu, belinya di mana kalo boleh tau?🙂

          • olipayoe 12 Juni 2011 pada 20:57 #

            maaf..ada kesalahan ingatan….
            aku gk beli buku2 itu….itu dikasih ama jurusanku buat buku panduan hehehe…maaf ya~

  3. sitimutiaraningsih 12 Juni 2011 pada 05:32 #

    oh….di UGM ada S2 nya nggak?

    • olipayoe 12 Juni 2011 pada 10:58 #

      maaf,,sepengetahuan saya gk ada..

  4. ana 15 Mei 2012 pada 21:26 #

    kalo kita ambil bahasa korea yg dipelajari apa aja sih ka? trus minimal kita harus bisa apa dulu ya biar nggak keteteran kuliahnya?

    • olipayoe 8 Juni 2012 pada 20:50 #

      banyak yang bs dipelajari di jurusan bhs. Korea slain tata bahasanya tentunya. kamu bs belajar ttg sastra, politik & eko, praktik bicara, terjemahan, hanca..hmmm, banyak sampe lupa hehehe

  5. YayuSJelf 5 Juni 2012 pada 11:51 #

    annyeong haseyo ^^
    eonni q boleh minta no. hp’nya ga ???
    q pingin tanya2 soal kuliah jurusan bahasa korea .. q juga nnti pingin ngambil jurusan bahasa korea kyak eonni ..
    oia, kalo boleh kirm ke email ku miss.simple23@yahoo.co.id .

  6. belia 1 Juni 2013 pada 16:46 #

    wah makasih banyak infonya ya^^ tahun ini aku mau ikut tes sbmptn jurusan bhs Korea UGM hehe >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: