“BLUE HARDCOVER”

3 Jun

(Sebenernya, aku pernah nyoba ngirim nih FF ke sebuah blog khusus FF superjunior dan kebetulan juga udah diposting di blog tersebut tgl 29 Mei 2011. Aku juga udah nulis versi aslinya di FB, tapi akhirnya aku memutuskan buat diposting ulang di sini…meski awalnya sempet aku hapus…berhubung gak pernah update postingan lagi di sini gara-gara sibuk kuliah >>> jadi terkesan repost yakh…. Maaf, kalo FF-ny gaje dan rada aneh… hehehehe)

“BLUE HARDCOVER

Tags : Ficlet

Cast : Park Jung Soo

Ini semua bagaikan mimpi buruk baginya. Ingin dia bagi perihnya itu, namun ternyata rasa takut dan khawatir itu jauh lebih besar menggelayuti hatinya. Dalam diamnya, dia sempat berpikir untuk melakukan tindakan-tindakan bodoh. Nalarnya sudah tak selogis kemarin. Dia sangat lelah berada dalam keputusasaan yang dibuatnya sendiri, dalam penantian yang tak pasti. Dan untuk kesekian kalinya, dia menatap dimensi gelap itu dengan tatapan kosong. Hati juga otaknya sibuk berjibaku sendiri tentang spekulasi dan bayangan-bayangan menakutkan tentang itu.

Kali ini mata sembabnya menerawang jauh. Tubuhnya meringkuk lemas di atas lantai yang dingin. Dibiarkan air matanya jatuh melewati pelipis matanya. Namun dia tetap bergeming dalam kesunyian. Dia menangis dalam diamnya. Nafasnya terus menderu. Seraya mengacak-acak rambut blonde pendeknya, dia mencoba menahan perih. Di sampingnya tergeletak sebuah pisau cutter kecil yang cukup tajam untuk merobek pergelangan tangan kirinya. “Aku ingin mati,” jeritnya pilu dalam hati. Mata sembabnya menatap nanar suatu dimensi kosong nan gelap. “Andaikan aku tidak ada..”

Dan kini tangan kirinya telah berlumuran darah, diacuhkannya darah segar yang terus mengalir itu. Dia tahu persis, jika seperti ini terus dia akan mati kehilangan banyak darah. Namun, rasa ingin lenyap membawa perih itu mengalahkan segalanya. Dia meringis kecut dalam isak tangisnya. Mungkin tak akan ada yang menyadari kepergian dirinya, sebelum mayatnya membusuk di ruang pengap itu.

Tak berapa lama, wajah putihnya semakin terlihat pucat. Dengan perlahan ditutupnya mata sembab nan bengkak itu. Dia terpejam bersama isakan pilu hatinya. Dia telah tertidur….

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam lebih waktu Seoul.

Dia terkejut dengan semuanya. Dia berusaha untuk melihat tangan kirinya seraya mengangkatnya tinggi-tinggi dalam kegelapan. Tak ada lumuran darah segar yang keluar dari pembuluh darahnya itu. Sedangkan pisau cutter tadi masih tergeletak di sampingnya. Tak ada yang berubah…. Ternyata semuanya ilusi alam bawah sadarnya sendiri. Sesuatu yang ingin dilakukannya, tapi tak punya cukup keberanian untuk melakukannya. Dia hanya dipermainkan oleh perasaan tertekan, penyesalan, dan keputusasaannya itu. Namun meski begitu, apa yang dia jeritkan sebelum tertidur adalah kenyataan.

(Jung Soo POV)

Bahkan menatap atau menyapa dirinya pun aku tak berani. Rasa bersalah, ketidakberdayaan, dan rasa ini terlalu besar membalut hati. Mungkin “maaf” saja tak cukup untuk mengekspresikan segalanya…. Ingin bertanggung jawab, tak sekedar di mulut saja. Namun, terlalu banyak ketakutan dan spekulasi buruk di dalam otak. Maaf… benar-benar dari lubuk hati. Aku harap bisa berakhir segera…. Aku ingin segera melepaskan beban berat ini. Beban yang sangat sulit aku ungkapkan. Beban yang hanya bisa aku lampiaskan dalam tangisan dan bahkan aku ingin diriku menghilang dari sini….

“미안해,,,아니…아무리 많이 미안한다고 말해도 니가 날 용서해줄거야??다 잘 될거야..?우리 다시 같이 있을까? 미안해…다 나 때문에 우리 이렇게 살게 됐어….너에게 미안한다 말 밖에 없어… (Maaf,,, tidak… meskipun aku banyak mengatakan maaf, apakah kamu akan memaafkanku?? Apakah semuanya akan baik-baik saja..? Apakah kita bisa bersama lagi? Maaf… semua karena aku, kita jadi hidup seperti ini…. Aku bahkan tidak punya kata- kata lain untukmu, selain kata maaf…)” batin Jung Soo sambil menerawang langit-langit kamar yang gelap, sesaat setelah dia membuka matanya.

**FF pertama yang tidak berakhir dengan kata “gagal”. Maaf, kalo aneh dan kurang berkenan di hati readers sekalian. FF ini yang asli pernah aku publish di FB. Terimakasih udah bersedia membaca FF-ku ini~ ^_^

By Olipayoe as author

credit picture : http://www.123rf.com

Pernah diposting di blog khusus FF Superjunior >>> http://superjuniorff2010.wordpress.com/2011/05/29/blue-hardcover/#comment-143864

Tinggalkan Balasan

