[DRABBLE] The Memories / Ingatan itu

17 Jun

Tags : Drabble

Genre : Friendship

Cast : No cast

Seorang gadis berambut lurus sebahu duduk terkulai malas. Diletakkannya tangan kirinya ke atas meja, menopang wajah bulatnya. Dengan muka yang sengaja dibentuk cemberut, bibir dimonyongkan dan pipi menggelembung besar karena terisi udara, gadis itu menatap kesal pada selembar tisu bekas yang tergeletak tanpa arti di atas meja, tepat di hadapannya. Sesekali ditiup-tiupinya tisu bekas itu hingga ujungnya melayang, seolah-olah ingin terbang pergi meninggalkan sosok gadis itu. Seraya memainkan tisu bekas itu, pikirannya menjelajahi syaraf-syaraf ingatan masa lalunya yang sedikit berhubungan dengan masalahnya hari ini. Pikirannya sibuk mencari kepingan-kepingan puzzle di dalam otaknya. Gadis itu ingin menyusun ulang satu per satu ingatan yang tersisa itu.

Tak berapa lama kemudian, pikirannya itu akhirnya menemukan serangkaian kata-kata yang pernah diucapkan oleh seseorang yang sangat dia kenal. Kata-kata yang dia dengar saat hatinya sedang bersedih dan menangis karena seseorang. Ya… gadis itu masih ingat dengan sangat jelas kata-kata itu.

Sempat kembali teringat ucapan dirinya…semoga dia juga bisa memperlihatkan dan juga mengatakan hal itu pada orang-orang di luar sana….itu karena aku tidak ingin mendengar hanya karna diriku yang berbicara, lantas dia bisa mengatakan hal itu. tapi ketika dihadapan orang lain, kata-kata itu akan hilang – pergi entah kemana…, tulisnya di selembar tisu dengan spidol hitamnya, sesaat setelah rangkaian kata-kata itu kembali muncul di dalam benaknya.

*Nb : sorry ya kalo FF (tapi gak bisa disebut FF juga sih, soalnya cast nya gak tau siapa… artis atau bukan…hehehe~ ini hanya sekedar cerita drabble tanpa cast…) kali ini sangat amat galau dan gaje….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: