SWEET ATTACK page 4

10 Nov

Tags : fanfiction

Genre : Romance

Cast : Cho Kyuhyun

(Kisah ini masih tentang Ai dan Kyuhyun…^^)

 

Dan takdir kami pun tidak berhenti sampai di situ…

 

*****

 

Hidup Ai kini telah berubah sejak pertemuan terakhirnya dengan pria ‘recehan’ itu…. Seorang pria yang bahkan namanya saja baru diketahuinya. Pria itu telah dengan sukses membuat hidup seorang Ai berbalik 180 derajat.

Hampir 2 bulan berlalu, meninggalkan Ai dalam kubangan konflik pelik yang tak pernah dibayangkannya. Dia tak pernah sekalipun membayangkan apalagi mengharapkan terjebak dalam situasi seperti ini. Apakah ini sebuah kesialan atau keberuntungan untuknya… entahlah, dari sisi mana Ai harus menilainya. Dia pun tak tahu. Hari itu, andaikan Ai tidak bertabrakan dengan pria itu. Tidak, jauh sebelumnya, andaikan dia tidak berdo’a untuk bertemu dengan pria ‘recehan’ itu sekali lagi….

Hari ini pun untuk kesekian kalinya Ai membuka portal naver dan mendapati bahwa berita itu masih setia bertengger di tempat hot issue.  “Si stalker  itu dengan seenaknya saja menulis berita ‘sampah’ seperti ini,” geram Ai. Sengit.

Kali ini Ai memberanikan diri untuk membuka kolom berita menyebalkan itu, bahkan dari judulnya saja sudah membuat Ai ingin mengacak-acak rambut si stalker rese’ itu lalu menenggelamkannya di sungai Amazon biar jadi santapan ikan-ikan piranha. Namun nyatanya bukan seperti apa berita-berita itu ditulis, justru komentar-komentar menyeramkan dari pembacalah yang paling ditakutkannya.

Dan entah sejak kapan si stalker itu memotret mereka berdua. Dari foto yang terpampang besar di layar notebook-nya, Ai yang waktu itu mengenakan dress bunga-bunga sepanjang lutut dengan jaket kulit coklat gelap memang terlihat seolah sedang berkencan dengan pria yang bernama Cho Kyuhyun itu. Ingat, seolah. Hanya seolah-olah. Tapi, tapi, tapi tidakkah mereka melihat kalau di atas meja ada seonggok kepingan uang receh….

Dengan perlahan, Ai membaca berita ‘sampah’ itu hingga akhirnya sampailah dia pada bagian bawah berita. Komentar pembaca. “2267 komentar…,” ujar Ai parau sambil menelan ludah. Matanya mendelik tajam – melihat deretan 4 angka itu. Semburat kerisauan terpancar jelas dari mimik muka Ai. Satu per satu dibacanya komentar-komentar menjengahkan itu. “Netizen-netizen sialan!!! Ngerti apa sih mereka,” umpat Ai kesal dalam bahasa Indonesia.

 

Apa-apaan ini…??? Tidak mungkin.. ini tidak mungkin!!, tulis seorang netizen dengan username lkh8886.

 

Apa ini benar…?? Tolong seseorang berikan penjelasan padaku…. Aku tidak mengerti…, tulis netizen lain bernama kuh3388.

 

Siapa gadis itu…?? Aku tidak bisa menemukan apapun tentang dirinya…, tulis yang lain.

 

Kau pikir siapa dirimu, berani berpacaran dengannya?, tulis salah seorang netizen ababil lainnya.

 

Bahkan hanya dengan membaca empat komentar saja sudah membuat jiwa dan batin Ai mengerang kesakitan. Emosinya tercekat di tenggorokan. Meski sangat penasaran, tapi akhirnya dia memilih untuk menutup kolom berita ‘sampah’ itu lalu mematikan notebook-nya. Kemudian, disenderkan punggungnya ke bantalan sofa kecil seraya tetap menatap layar hitam notebook miliknya itu. Dipejamkan matanya–menenangkan hatinya yang penuh emosi. Tak lama, perlahan sebutir air mata jatuh menyusuri pelipis matanya yang terlihat lelah. Ai menangis.

Di waktu yang sama,

Hyung… sini, lihat ini!!” pekik Donghae ke arah Leeteuk seraya menunjuk-nunjuk layar Ipad putihnya.

“Ada apa sih??” tanya Eunhyuk. Penasaran. Lalu si monyet tampan itu mengekor sang leader sambil tetap menggenggam remote tv di tangan kanannya, takut direbut Shindong yang sedang ingin menonton acara lain.

“Lihat ini!! Berita tentang Kyuhyun semakin seru saja,” bisik Donghae . Pelan.

“Apa mereka benar-benar sedang pacaran?” celetuk Sungmin yang tiba-tiba ikut nimbrung ke obrolan ‘pria dewasa’.

“Bukankah akhir-akhir ini, dia sering membawa ponselnya kemana-mana,” tambah Yesung dengan nada sok menganalisis.

Donghae, Leeteuk, Eunhyuk dan Sungmin saling memandang. Mata mereka seolah ‘menyetujui’ analisis Yesung barusan.

“Aku juga sering melihat dia tersenyum sendirian sambil menatap layar ponselnya.”

Kakao talk-nya juga sering aktif, sekarang. Padahal dulu…”

“Dengan berita yang sudah me-nasional ini, mereka masih bisa berhubungan?” seru Leeteuk.

Hyung… me-nasional itu jenis kata baru ya..,” tanya Donghae. Polos.

“Sejak kapan mereka mulai sering berhubungan? Sejak berita ini me-nasional atau bahkan jauh sebelumnya…?”. Yesung mulai beranalisis ria, lagi. Sambil mengelus-elus dagunya, dia berupaya menyusun puzzle-puzzle Kyuhyun yang berserakan di dalam otaknya.

“Tidakkah kalian ingat, Kyuhyun, malam itu, pergi keluar setelah menelepon seseorang,” ujar si pangeran tampan, Shiwon, yang dari tadi berdiri di dekat pintu masuk–mendengarkan obrolan sahabat-sahabatnya itu.

“Jadi waktu itu, ponsel mereka pura-pura tertukar. Ide Kyuhyun bagus juga. Cerdik..,” ujar Eunhyuk dengan nada memuji Kyuhyun.

Babo-ya…,” ledek Sungmin seraya menjitak kepala Eunhyuk, pelan.

“Wah, wah, wah, kalo begitu… Leeteuk hyung, sepertinya kau kalah saing dengan si maniak game itu. Aku dengar, berita pernikahanmu dengan Kang Sora berada di urutan nomor 5, jauuuuuuhhh di bawah berita pacaran Kyuhyun yang memang akhir-akhir ini sedang jadi sorotan publik,” sindir Shindong yang sedang berusaha merebut remote tv dari tangan si monyet, Eunhyuk. Mereka berdua terlihat seperti dua orang anak kecil yang sedang rebutan mobil tamiya. Tarik-tarikan rambut, tangan, baju dan remote tv benar-benar tak terelakkan.

“Padahal sudah 2 bulan..”. Donghae pun ikut-ikutan menyindir hyung-nya itu sembari mengotak-atik Ipad-nya.

Leeteuk mendengus kesal. Sedetik kemudian, dia membalikkan badan sambil berkacak pinggang. “Ya~ kalian berdua seperti wanita saja!!” serunya dengan mata mendelik ke arah Eunhyuk dan Shindong yang terpaku mematung dengan posisi saling menjambak rambut. “Hyuk-a, sana bantu Ryewook di dapur dan…,”

“Aku tidak mau dibantu Eunhyuk!!!” pekik Ryewook dari arah dapur, memotong perkataan Leeteuk. Dia menolak. Tapi sayang, penolakannya sama sekali tak digubris oleh Leeteuk.

“Lalu kau, Shindong, tolong bereskan remahan snack-mu yang berserakan di karpet itu,” lanjut Leeteuk lagi dengan nada memerintah. Sedikit kesal.

“Terus hyung ngapain..?” tanya Shindong dan Eunhyuk bersamaan sambil memasang muka aegyo mereka. Puppy eyes.

“Aku… aku mau ke kamar Kyuhyun,” jawab Leeteuk seraya berjalan menuju kamar Kyuhyun.

Andwae~!!!” pekik mereka semua bersama-sama. Tapi Leeteuk pura-pura tidak mendengar dan tetap melongos pergi, masuk ke dalam kamar Kyuhyun.

 

*****

 

“Kyuhyun sshi, sepertinya anda sangat menjiwai semua lagu bernuansa cinta yang ada di dalam album ini,” ujar seorang mc di sebuah acara talk show.

“Hahaha… benarkah seperti itu? Mungkin karena saya memiliki lebih banyak pengalaman cinta dibandingkan hyung-hyung yang lainnya,” jawab Kyuhyun. Songong.

“Jadi maksudmu, kau lebih laku dibandingkan kami?” seru Sungmin, tidak terima. Matanya menatap tajam–seolah marah–ke arah Kyuhyun yang duduk tepat di sampingnya itu seraya memukul pelan lengannya, namun terlihat senyum aegyo manis yang tersungging kecil di sudut bibirnya.

“Aku kan member paling cakep di superjunior, tentunya setelah Shiwon hyung,” ujar Kyuhyun yang langsung membuat seluruh tamu lainnya tertawa tak terkecuali sang mc acara.

“Apakah ini ada hubungannya dengan berita yang selama ini menyebar, Kyuhyun sshi?” tembak sang mc sesaat setelah suara tawa di studio mereda.

Itu tidak sesuai dengan script di saat reading tadi. Hampir semua member superjunior membatin sama. Tidak sesuai script. Mata mereka saling memandang khawatir satu sama lain. Kemudian beralih memandang Kyuhyun dengan harap-harap cemas, layaknya suami-suami siaga yang setia menunggui istrinya melahirkan anak. Jawaban seperti apa yang akan diberikan oleh Kyuhyun?. Mereka semua berharap bahwa produser acara bersedia untuk memotong adegan ini.

“Kyuhyun sshi, benarkah semua berita yang selama ini menyebar..?”. Sang mc dengan hati-hati bertanya ulang, mengkonfirmasi berita yang sudah terlanjur me-nasional itu. Seperti yang dikatakan Leeteuk beberapa hari yang lalu di dorm superjunior.

Dengan mata yang menatap intens ke arah kamera, Kyuhyun tersenyum kecil–khas dirinya–yang penuh arti. Hanya dengan sebuah senyuman, dia menjawab pertanyaan dari sang MC atau mungkin pertanyaan sama yang pasti akan diajukan oleh seluruh fans-nya. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut kecilnya. Lagi-lagi hanya tatapan mata intens disertai senyuman penuh makna. Dia tidak membenarkan tetapi juga tidak menolak digosipkan berpacaran. Semuanya masih menjadi teka-teki. Kriiikkk kriiiikkkk kriikkkkk….

 

*****

 

5 Jam rekaman acara talk show bersama Yoo Jae suk seonbaenim ternyata sama sekali tidak menurunkan semangat hidup Cho Kyuhyun, terlebih saat kakao talk-nya bergetar pelan–menandakan pesan masuk. Dengan muka tenang tapi salah tingkah, Kyuhyun membuka aplikasi kakao talk, lalu dibacanya sebuah pesan singkat dari seseorang.

Pfiuh~

 

Kenapa, Ai sshi??

 

Tulis Kyuhyun. Singkat.

Aisshhh… aku benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya dipikirkan gadis itu. Tiba-tiba saja mengirimiku pesan aneh begini.

 

Sebenarnya apa maksudmu..?!!!

 

Balas Ai, dengan nada jutek. Tersirat kalau Ai sedang mempertanyakan sesuatu.

 

Apanya? Aku benar-benar tidak mengerti apa yang kamu tanyakan~

 

Ai sudah tidak perduli lagi dengan segala macam formalitas bahasa Korea. Dia memilih untuk membuangnya saat ini. Berbicara dengan Kyuhyun benar-benar telah memaksaku untuk melepas keformalitasan bahasaku. Bahkan dia sendiri sebagai si penutur asli bahasa ini pun tidak memperdulikan tata aturan formal-informal bahasa ibunya itu. Jadi untuk apa pula aku harus memperdulikannya.

 

Ya~ Apa kau sudah gila!! Aku sudah menonton acaramu. Apa maksud senyumanmu itu…

 

Acara yang mana? Aku hampir tersenyum di setiap acara. Aku bahkan tidak bisa mengingatnya dengan jelas kkk

 

Bukankah waktu itu kau bilang aku harus menontonnya. Acara **** itu, bodoh!!!

 

Wajah Kyuhyun tersentak kaget saat mendapati Ai dengan santai mengatai dirinya, bodoh. Tapi tidak ada semburat kecewa atau kesal seperti biasa di wajah putihnya. Yang ada hanya senyum malu-malu. Dengan muka sedikit memerah, dia mulai mengetik setiap huruf hangeul. Cepat.

 

Wah, kau sudah melepaskan keformalitasanmu padaku. Sepertinya aku juga harus menggunakan bahasa banmal padamu. Kalau begitu mulai sekarang kita pakai banmal saja, ya? Hhh

 

Aku rasa ini adalah sebuah kemajuan signifikan, dia mau menggunakan banmal. Aku kira akan sangat sulit mendekati dirinya yang selalu bersikap defensif padaku. Padahal banyak sekali gadis yang mau ber-kakao talk-an denganku. Seharusnya dia bersyukur. Bahkan kakao talk para hyung-ku saja jarang sekali ada yang kubalas.

 

Bicara denganmu tidak perlu menggunakan bahasa formal.

 

Tapi akan jauh lebih baik lagi kalau kau mau memanggilku ‘oppa‘. Bukankah aku lebih tua darimu 1 tahun…

 

Mwo..?! Oppa..!!???? Just in your dream Sudahlah aku tidak mendapatkan jawaban memuaskan darimu. Menyebalkan..

 

Tulis Ai yang langsung menyudahi percakapan tidak penting mereka itu.

Aku semakin tidak mengerti dengan otak dan hatiku saat ini. Kenapa setiap kali dia menggodaiku seperti itu, aku langsung gemetar dan salah tingkah tidak karuan. Lalu apa maksud dari senyumannya di acara itu. Aiisshhh… dasar pria bodoh, menyebalkan. Orang songong seperti itu kok bisa-bisanya jadi artis. Tenar lagi. Tapi kalau diperhatikan, dia sebenarnya lumayan juga. Tidak kalah ganteng dari Jung Yong Hwa, hanya saja sikapnya tidak seperti vokalis cn blue itu. Sayang sekali.

 

To be Continue~

Olipayoe as author

 

2 Tanggapan to “SWEET ATTACK page 4”

  1. sikesixe 14 November 2011 pada 11:55 #

    yeee akhirnya di post juga…
    sebenernya udah baca dari sabtu malem chingu,,tapi baru sempet ngomen sekarang,,hehe mian..
    beuuh,,jadi Ai skarang terkenal nih critanya?
    Itu si Ai napa pakek jual mahal, mahkluk sesempurna kyu kok di sia-siain???
    sini abang kyu sama aku aja..#plak
    Fanficnya Daebak chingu
    keren keren keren..
    tapi kurang panjang chingu..
    page 5nya ASAP ya… makasih chingu *bow

    • olipayoe 16 November 2011 pada 09:17 #

      gomawo~ mau baca FF Sweet Attack
      page 5-nya udah dipublish~
      silakan dibaca ^^
      ditunggu kritik n sarannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: